Jumat, 02 April 2010

BANTU SAYA MENGINSTAL CINTAKASIH

Customer: Selamat pagi, saya baru saja mendapatkan program bernama CINTAKASIH, bisa bantu saya menginstalnya?, saya menemukan sedikit kesulitan saat menginstal program tsb.

CS Rep: Selamat pagi. Dengan senang hati saya akan membantu anda.Pertama tama buka folder HATI anda. Apakah anda sudah melakukannya?

Customer: O ya sudah, tapi ada beberapa program di dalam folder tsb yang sedang running. Apakah boleh diinstal saat program lainnya sedang running?

CS Rep: Bisa tolong sebutkan program apa saja yang sedang running?

Customer: Sebentar saya lihat dulu... ada program RENDAHDIRI.EXE, DENDAM.EXE, KEBENCIAN.EXE, dan TAKTERMAAFKAN.COM yang sedang running.

CS Rep: Tidak masalah. CINTAKASIH akan secara otomatis menghapus DENDAM.EXE dari sistem anda. Hal tsb mungkin akan tetap ada di memory sistem anda namun tidak lagi menggangu program lainnya. CINTAKASIH juga akan menggantikan secara otomatis program RENDAHDIRI.EXE dengan modulnya sendiri yang bernama KEPERCAYAANDIRI.EXE. Namun, anda harus meng-HAPUS program KEBENCIAN.EXE dan TAKTERMAAFKAN.COM. Program tsb akan memblok CINTAKASIH yang akan anda instal. Bisakan anda meng-HAPUSnya?

Customer: Saya tidak tahu caranya, bisakah anda membantu saya?

CS Rep: Dengan senang hati. Buka Start menu lalu klik MEMAAFKAN.EXE. Lakukan sebanyak yang anda perlu sampai program KEBENCIAN DAN TAKTERMAAFKAN terhapus semua.

Customer: Ok, tunggu sebentar...sudah selesai. CINTAKASIH sudah mulai menginstal secara otomatis

CS Rep:Tunggu beberapa saat anda akan mendapatkan pesan yang tertulis bahawa program CINTAKASIH akan terinsatl dalam folder HATI anda selamanya dan akan terus diupdate otomatis,apa anda sudah membaca pesan tsb?

Customer: Ya..ya. apakah sudah komplit instalasinya?

CS Rep: Yup, Namun untuk mengupdtenya anda harus berkoneksi dengan program HATI milik teman atau orang lain. .

Customer: Oops...ada pesan ERROR. Apa yang harus saya lakukan?

CS Rep: Apa yang tertulis?

Customer: "ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENTS." apa artinya?

CS Rep: Jangan kuatir, itu masalah yang sering terjadi. program CINTAKASIH yg baru saja anda instal harus dapat diterima sepenuhnya oleh sistem dalam folder HATI anda.

Customer: Lalu?

CS Rep: Sekarang coba anda cari directory dalam HATI anda yang bernama PENERIMAANDIRI.EXE"?

Customer: Ya sudah saya temukan.

CS Rep:Bagus, copy crack file tsb ke folder HATI anda termasuk directory: MEMAAFKANDIRISENDIRI.DOC, PERCAYADIRI.TXT, ANDABERHARGA.TXT dan KEBAIKAN.DOC. Sistem akan secara otomatis meng-overwrite semua files yang tidak sesuai dengan files2 baru tsb. Setelah itu delete KRITIKTDKMEMBANGUN.EXE DARI SEMUA directori, KEMUDIAN KOSONGKA RECYCLEBIN anda sehingga data data tersebut hilang selamanya.

Customer: sudah selesai. Hey! FOLDER HATI saya sudah selesai diisi oleh file file baru. SMILE.JPEG mulai tampak di monitor SEKARANG lalu ada KEDAMAIAN.COM, MEMAAFKAN.EXE, dan SUKACITA.COM MULAI MENGISI seluruh folder HATI saya!

CS Rep: Berati CINTAKASIH sudah terinstal semuanya. satu hal lagi yang perlu diingat.

Customer: Ya?

CS Rep:CINTAKASIH adalah FREEWARE. Pastikan anda membagikannya ke setiap orang yg anda temui, begitu seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar